CRYSTAL X for WOMEN

Sekian lama hidup berumah tangga, sekian lama menjadi pasangan intim. Telah sekian lama pula sensasi organ kewanitaan dijadikan alasan tidak terciptanya kemesraan di antara pasangan intim. Bagaimana menjadikan sensasi hubungan seksual dengan pasangan intim lebih mesra dengan crystal x. Saling memahami keinginan pasangan intim adalah salah satu cara mencapai kebahagiaan hubungan intim dalam rumah tangga. Dapatkan rahasia sensasi crystal x dalam membangkitkan hasrat organ kewanitaan di ranjang.

ABOUT US

Crystal x adalah produk perawatan vagina wanita dewasa yang memiliki banyak manfaat antara lain membantu menyembuhkan keputihan (flour albus), merawat dinding vagina kembali keset dan kenceng seperti gadis. Crystal x adalah produk herbal asli buatan Indonesia.

CONTACT US

Om Bagas
Admin 1
Tante RINI
Admin 2
TELP/SMS; WA: 0856 0152 3676
We Chat: bunda-iffa
PIN BBM: by SMS request

Bau Menyengat Vagina? Lipstik Intim Crystal x Solusinya

Order Crystal x? Hubungi admin di #SMS_085601523676
Bagi sista dewasa, pernahkah mencium bau menyengat dari vagina anda? Jika belum, sista perlu bersyukur. Jika terjadi, cepatlah cegah dengan lipstik intim crystal x agar tidak berkembang menjadi bau yang lebih ganas.

Apalagi jika bau menyengat vagina anda lebih bau daripada aroma badan anda yang lain, tentunya kecantikan wilayah intim anda menjadi sangat berkurang di depan pasangan intim anda.
Bau vagina mulai menyengat ketika keseimbangan flora vagina terganggu. Flora yang umumnya dari jenis lactobacillus itu berperan menciptakan lingkungan asam yang melindungi vagina. Dengan cara itu, vagina melindungi diri terhadap infeksi dan bakteri luar. Dalam keadaan sehat, keseimbangan flora terjaga sehingga vagina tidak berbau atau hanya berbau samar yang khas. Keseimbangan flora dalam vagina bisa disebabkan oleh peristiwa kehamilan, penggunaan alat KB seperti spiral, penggunaan antibiotik, dan merokok. Hal tersebut menyebabkan bakteri jenis gardnerella dan lainnya dapat berkembang biak, sehingga menciptakan kondisi yang disebut vaginosis bakteri. Kondisi vaginosis bakteri ini adalah kondisi dimana keluar bau menyengat vagina (seperti bau amis pada ikan) yang disertai keluarnya lendir berwarna bening keabu - abuan.

Jangan mencuci vagina terlalu berlebihan, apalagi dengan menambahkan minyak parfum, shampo, sabun ke dalam vagina. Jika anda sudah paham, cukup gunakan saja crystal x pada saat mandi, dijamin dalam beberapa hari bau menyengat vagina akan hilang.
Yang menjadi momok bagi pasangan intim adalah bila bau menyengat itu muncul ketika hendak berhubungan intim. Tentunya hal itu sangat mengganggu sekali. Jadi cegahlah selalu, rawatlah kesehatan dan kecantikan vagina anda secara rutin dan jangan lupa gunakan saja lipstik intim crystal x.

0 komentar:

Posting Komentar