CRYSTAL X for WOMEN

Sekian lama hidup berumah tangga, sekian lama menjadi pasangan intim. Telah sekian lama pula sensasi organ kewanitaan dijadikan alasan tidak terciptanya kemesraan di antara pasangan intim. Bagaimana menjadikan sensasi hubungan seksual dengan pasangan intim lebih mesra dengan crystal x. Saling memahami keinginan pasangan intim adalah salah satu cara mencapai kebahagiaan hubungan intim dalam rumah tangga. Dapatkan rahasia sensasi crystal x dalam membangkitkan hasrat organ kewanitaan di ranjang.

ABOUT US

Crystal x adalah produk perawatan vagina wanita dewasa yang memiliki banyak manfaat antara lain membantu menyembuhkan keputihan (flour albus), merawat dinding vagina kembali keset dan kenceng seperti gadis. Crystal x adalah produk herbal asli buatan Indonesia.

CONTACT US

Om Bagas
Admin 1
Tante RINI
Admin 2
TELP/SMS; WA: 0856 0152 3676
We Chat: bunda-iffa
PIN BBM: by SMS request

Atasi Bau Tak sedap Vagina Sebelum Bercinta

Stop lakukan adegan bercinta, ketika anda belum mengatasi bau tak sedap vagina. Atasi dahulu bau tak sedap vagina sebelum bercinta dengan produk yang tepat. Apakah organ kewanitaanku memang berbau tak sedap?, itulah pertanyaannya kemudian.
Atasi Bau Tak sedap Vagina
Crystal x
Yang jelas badan sehatpun menghasilkan bau akibat bekerjanya hormon tubuh.
Bau yang muncul pada vagina atau istilah kerennya vaginal odor adalah bau alamiah yang membuat organ intim wanita selalu menarik di mata pria. Namun bau alami itu akan semakin tidak sedap manakala ada infeksi pada vagina yang disebabkan karena bakteri, tentunya karena tidak rutin menjaga kesehatan dan kebersihan organ kewanitaan yang satu ini.
Infeksi bakteri pada vagina lambat laun akan menjadi penyakit keputihan yang disertai bau tak sedap pada vagina, menyengat, dan amis yang disebabkan oleh perkembangbiakan jamur, bakteri atau kuman lainnya. Jika infeksi yang terjadi di vagina ini dibiarkan, bisa menjalar masuk hingga ke dalam rahim dan akan mengakibatkan penyakit yang lain. Disinilah pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan vagina untuk mengatasi bau tak sedap.
Keseimbangan ekosistem organ kewanitaan (vagina) ini dipengaruhi oleh dua faktor utama, yaitu estrogen dan laktobasilus (bakteri baik). Jika keseimbangan ini terganggu, bakteri laktobasilus akan mati dan bakteri pathogen (bakteri jahat) akan tumbuh sehingga tubuh akan rentan terhadap infeksi. Dalam vagina terdapat bakteri, sekitar 95 persennya adalah bakteri yang baik sedang sisanya berupa bakteri pathogen. Agar ekosistem seimbang, dibutuhkan tingkat keasaman (pH balance) pada kisaran 3,8 – 4,2. Tingkat keasaman tersebut yang menyebabkan laktobasilus akan tumbuh subur dan bakteri pathogen mati.
Banyak faktor yang menyebabkan ketidakseimbangan ekosistem vagina, antara lain kontrasepsi oral, diabetes melitus, pemakaian antibiotik, darah haid, cairan mani, penyemprotan cairan pembersih ke dalam vagina (douching) dan gangguan hormon (pubertas, menopause atau kehamilan).
Lantas bagaimana mengatasi bau tak sedap vagina sebelum bercinta? 
  • Jika terindikasi bau amis menyengat disertai keputihan pada vagina maka janganlah menggunakan sembarang produk sabun atau cairan pembersih untuk mengatasinya.
  • Jangan membilas dengan memasukkan sabun mandi ke dalam lubang vagina karena sabun mandi, terutama yang mengandung pewarna kimia atau parfum, dapat mengiritasi vagina dan menghilangkan pelumas serta senyawa baik di sekitarnya. Kondisi ini membuat bakteri anaerob dan ragi berkembang biak dan menyebabkan bau tak sedap dan gatal.
  • Gunakan saja crystal x untuk mengatasi bau tak sedap vagina, keputihan dan bau amis sebelum bercinta. Lakukan terapi rutin hingga penyakit tersebut sembuh. Crystal x mengandung bahan - bahan yang dapat menjaga keseimbangan pH dalam vagina jadi tidak perlu kuatir.

1 komentar:

  1. murni mengatakan...
     

    saya dari malaysia .dan mahu tanya berapa harga crystalx dalam ringgit malaysia

Posting Komentar