CRYSTAL X for WOMEN

Sekian lama hidup berumah tangga, sekian lama menjadi pasangan intim. Telah sekian lama pula sensasi organ kewanitaan dijadikan alasan tidak terciptanya kemesraan di antara pasangan intim. Bagaimana menjadikan sensasi hubungan seksual dengan pasangan intim lebih mesra dengan crystal x. Saling memahami keinginan pasangan intim adalah salah satu cara mencapai kebahagiaan hubungan intim dalam rumah tangga. Dapatkan rahasia sensasi crystal x dalam membangkitkan hasrat organ kewanitaan di ranjang.

ABOUT US

Crystal x adalah produk perawatan vagina wanita dewasa yang memiliki banyak manfaat antara lain membantu menyembuhkan keputihan (flour albus), merawat dinding vagina kembali keset dan kenceng seperti gadis. Crystal x adalah produk herbal asli buatan Indonesia.

CONTACT US

Om Bagas
Admin 1
Tante RINI
Admin 2
TELP/SMS; WA: 0856 0152 3676
We Chat: bunda-iffa
PIN BBM: by SMS request

Merawat Vagina Pasca Melahirkan dengan Stik Intim Crystal x

Stik vagina (kemaluan wanita) Crystal x, ternyata tidak hanya untuk menghilangkan aroma tak sedap yang keluar dari miss v dan mengobati keputihan saja. Selain itu stik intim crystal x dapat juga digunakan sebagai alat bantu terapi untuk merawat vagina pasca melahirkan.
Ada kalanya pasangan intim akan bertanya kapan boleh melakukan hubungan intim pasca melahirkan?

Tentunya vagina (kemaluan wanita) mengalami trauma pasca melahirkan, dan juga bisa saja jaringan otot vagina menipis dan mengering karena kekurangan hormon estrogen.
Ada kalanya istri enggan atau kuatir untuk bercinta di ranjang pasca melahirkan. Begitu pula sebaliknya sang suami juga was - was karena kuatir kondisi vagina (kemaluan wanita) istrinya masih melar setelah melahirkan.
Dengan mengikuti aturan umum bidan - bidan yaitu setelah 6 minggu atau 40 hari sebenarnya pasutri sudah bisa melakukan ibadah malam adegan percintaan. Namun terkadang ada juga istri yang mengalami penurunan hasrat bercinta hingga lebih dari 6 minggu.
Crystal x

Menurut hitungan awam 6 minggu atau 40 hari itu adalah masa nifas untuk memantau kondisi vagina pasca melahirkan. Nifas adalah masa pembersihan rahim, sama seperti halnya masa haid. Darah nifas mengandung trombosit, sel-sel degeneratif, sel-sel mati, dan sel-sel endometrium sisa.
Sebelum bersih dari darah nifas stik intim crystal x tidak diperkenankan digunakan untuk merawat vagina pasca melahirkan. Sebaiknya tunggulah hasil pemeriksaan bidan atau dokter yang menyatakan bahwa kondisi vagina pasca melahirkan benar - benar bersih dari darah nifas. Begitu beratnya suami untuk memendam hasrat bercinta selama 6 minggu, lantas trauma untuk melakukan hubungan intim tentunya menjadikan masalah. Stik intim crystal x telah dirancang untuk mengerti problem pasutri pasca melahirkan di ranjang, baik secara bahasa komunikasi intim maupun bahasa tubuh seorang wanita.
Merawat vagina pasca melahirkan dengan crystal x akan menghilangkan trauma suami untuk bercinta dengan anda karena crystal x akan merawat vagina (kemaluan wanita) agar kembali peka terhadap daya rangsang, mengencangkan, mengaktifkan dan melenturkan kembali otot - otot vagina pasca melahirkan.

0 komentar:

Posting Komentar