CRYSTAL X for WOMEN

Sekian lama hidup berumah tangga, sekian lama menjadi pasangan intim. Telah sekian lama pula sensasi organ kewanitaan dijadikan alasan tidak terciptanya kemesraan di antara pasangan intim. Bagaimana menjadikan sensasi hubungan seksual dengan pasangan intim lebih mesra dengan crystal x. Saling memahami keinginan pasangan intim adalah salah satu cara mencapai kebahagiaan hubungan intim dalam rumah tangga. Dapatkan rahasia sensasi crystal x dalam membangkitkan hasrat organ kewanitaan di ranjang.

ABOUT US

Crystal x adalah produk perawatan vagina wanita dewasa yang memiliki banyak manfaat antara lain membantu menyembuhkan keputihan (flour albus), merawat dinding vagina kembali keset dan kenceng seperti gadis. Crystal x adalah produk herbal asli buatan Indonesia.

CONTACT US

Om Bagas
Admin 1
Tante RINI
Admin 2
TELP/SMS; WA: 0856 0152 3676
We Chat: bunda-iffa
PIN BBM: by SMS request

Crystal x Asli Berbeda Banget dari Crystal x Palsu

Apakah banyak crystal x palsu yang beredar? Sebenarnya crystal x bukan palsu, melainkan banyak orang jahat yang menduplikasi kemasannya. Namun kemasan duplikasi (hasil jiplakan orang tidak bertanggung jawab) tidak berani mencantumkan kode registrasi Badan POM Indonesia.
Crystal x asli jauh berbeda banget dengan crystal x palsu. Rahasia ini saya ungkapkan via blog karena prihatin banget permainan bisnis orang - orang bangsa kita. Mereka menjual crystal x sangat murah hanya untuk keuntungan sesaat. Tujuannya tulisan ini adalah agar sebelum anda membeli crystal x untuk perawatan organ kewanitaan, tidak seperti membeli kucing dalam karung. Ketika tergiur harga crystal x murah tanpa pikir panjang anda langsung membelinya dengan percaya begitu saja pada iklan crystal x. Memang banyak sekali penjual yang menawarkan crystal x murah namun dengan trik - trik yang kurang terpuji.
Saya hanya menjelaskan bagaimana cara membedakan crystal x asli yang berbeda banget dengan crystal x palsu. Berikut adalah tahapan membedakan crystal x asli dan crystal x palsu.
Membeli Crystal x melalui kurir, teman atau kenalan anda:
  • Waktu menelpon pesan crystal x, tanyakan ciri - ciri produk crystal yang ia pegang, tidak perlu anda tanyakan sudah ada ijin Badan POM Crystal x atau belum. Anda cukup memancing ada tulisan apa saja dalam dos kemasannya. Namun setelah anda mendengarkan penjelasan mengenai kemasan crystal x tersebut, buatlah kesimpulan sendiri dalam hati. Yang jelas tampak depan kemasan crystal x yang asli ada kode perijinan dan registrasi dari Badan POM Indonesia. 
  • Setelah anda memastikan kemasan crystal x asli atau bukan, barulah anda memutuskan membeli crystal x murah atau membeli crystal x asli dari teman anda tersebut.

Cara membeli Crystal x di Internet:
  • Cara membeli di internet lebih mudah lagi, pertama kali cukup anda melihat web atau blog yang memajang infomasi - informasi aktual dari Crystal x. Yang terpenting adalah adanya gambar - gambar kemasan Crystal x asli yang dipajang,
  • Lalu telpon atau SMS sang admin untuk menanyakan harga crystal x,
  • Menawar harga crystal x jika menurut anda harga crystal x asli yang terpajang adalah masih mahal. Jangan cepat membuat kesimpulan bahwa harga yang dipajang tidak bisa turun. Dalam hal ini karena mungkin saja distributor crystal x terikat dengan aturan periklanan crystal x di tempat umum. Setahu saya memang jika produsen sebuah produk mestinya mempunyai standar harga umum dari produk yang diiklankan pada konsumen.
  • Jika anda ingin mendapatkan harga murah atau berminat menjual ulang crystal x, mintalah pada penjual agar anda bisa menjadi member crystal x sehingga keuntungan penjualan crystal x anda bisa bertambah.
Sebagai contoh bagaimana sebenarnya kemasan crystal x asli yang dikeluarkan tahun 2011 ini dapat anda lihat pada foto - foto yang berjalan di atas postingan crystal x blog ini (foto terletak pada header blog). Disini anda dapat melihat kemasan crystal x asli tahun 2011 mulai dari kemasan crystal x tampak depan, belakang, samping, atas dan bawah.
Demikianlah, kira - kira sekilas tulisan cara membedakan crystal x asli yang dikeluarkan pada tahun 2011 ini yang memang berbeda banget dari crystal x duplikasi (crystal x) palsu yang beredar di tahun - tahun sebelumnya. Salam, selamat merawat organ kewanitaan anda dengan crystal x agar pasangan intim selalu tersenyum.

1 komentar:

  1. crystal x mengatakan...
     

    Mau tanya bunda,buka reseller/dropsiphing gak bun? kalau iya berapa harga grosirnya & minimal pembelian? saya mau jual crystal x di tempat saya.trims

Posting Komentar