CRYSTAL X for WOMEN

Sekian lama hidup berumah tangga, sekian lama menjadi pasangan intim. Telah sekian lama pula sensasi organ kewanitaan dijadikan alasan tidak terciptanya kemesraan di antara pasangan intim. Bagaimana menjadikan sensasi hubungan seksual dengan pasangan intim lebih mesra dengan crystal x. Saling memahami keinginan pasangan intim adalah salah satu cara mencapai kebahagiaan hubungan intim dalam rumah tangga. Dapatkan rahasia sensasi crystal x dalam membangkitkan hasrat organ kewanitaan di ranjang.

ABOUT US

Crystal x adalah produk perawatan vagina wanita dewasa yang memiliki banyak manfaat antara lain membantu menyembuhkan keputihan (flour albus), merawat dinding vagina kembali keset dan kenceng seperti gadis. Crystal x adalah produk herbal asli buatan Indonesia.

CONTACT US

Om Bagas
Admin 1
Tante RINI
Admin 2
TELP/SMS; WA: 0856 0152 3676
We Chat: bunda-iffa
PIN BBM: by SMS request

Bagaimana Gaya Bercinta Supaya Kemaluan Wanita Terasa Sempit?

Apakah bisa kemaluan wanita yang longgar atau kendor kembali sempit karena gerakan, gaya atau model saat bercinta? Pertanyaan ini kadang terlontar dari si penikmat intim alias pasangan intim yang sedang gemar bercinta.
Apabila kemaluan wanita sudah terasa longgar atau kendor tentunya sepasang sejoli itu harus sama - sama maklum, jangan menjadikan sensasi intim itu sebagai penyebab cekcok rumah tangga.
Haruslah diingat, kemaluan istri anda menjadi kendor tidak terlepas dari andil bapak sendiri, barang siapa yang menanam tentu ia juga yang menuai hasilnya. Jadi bapak jangan terus menyalahkan ibu karena kemaluan wanitanya bapak rasakan longgar tanpa jepitan. Apalagi kalau tiap malam bapak selalu minta jatah, benar tidak?. Itu juga bisa jadi penyebabnya sehingga ibu belum sempat melakukan perawatan pada organ kewanitaannya. Kapan mau merawat kalau tiap hari harus memenuhi permintaan bapak sendiri. Belum lagi setelah melahirkan anak, bapak pun tentu merasakan hal yang sama, yaitu kemaluan istri seperti terasa kendor.
Cristal

Agar bapak bisa merasakan kemaluan wanita sempit kembali, bapak tidak bisa melakukan berbagai gaya bercinta. Itu percuma, mau model bercinta dari depan, dari belakang, sambil berdiri dan sebagainya, bapak tidak akan bisa merasakan sensasi kemaluan wanita kembali sempit. Gaya bercinta tentunya tidak serta merta membuat kemaluan wanita terasa sempit.
Untuk merasakan hal itu perlu dilakukan perawatan baik senam kegel dan lainnya. Salah satu cara juga adalah dengan memberi waktu agar istri bapak melakukan perawatan kemaluan wanitanya dahulu. Hitung - hitung sambil meningkatkan ibadah dengan berpuasa berilah kesempatan baginya untuk merawat kemaluan wanitanya dengan crystal x. Walaupun sebenarnya reaksi dari terapi crystal x bisa langsung dirasakan tanpa bapak harus berpuasa, namun dengan berhenti sejenak minta jatah membuat terapi itu makin maksimal hasilnya.
Ibu pun akan senang, dengan kemaluan wanita yang terawat maka suami akan lengket seperti ketan. Suami lengket seperti ketan bukanlah impian kosong! Suami terkapar menyerah di ranjang bukan hanya cerita! Tiap malam suami minta jatah kan? Ya, vagina anda bikin kembali seperti masa bulan madu, vagina yang terasa keset, seret dan tidak longgarlah yang bikin suami lengket seperti ketan! Gunakan selalu lipstik intim crystal x murah.!

0 komentar:

Posting Komentar