CRYSTAL X for WOMEN

Sekian lama hidup berumah tangga, sekian lama menjadi pasangan intim. Telah sekian lama pula sensasi organ kewanitaan dijadikan alasan tidak terciptanya kemesraan di antara pasangan intim. Bagaimana menjadikan sensasi hubungan seksual dengan pasangan intim lebih mesra dengan crystal x. Saling memahami keinginan pasangan intim adalah salah satu cara mencapai kebahagiaan hubungan intim dalam rumah tangga. Dapatkan rahasia sensasi crystal x dalam membangkitkan hasrat organ kewanitaan di ranjang.

ABOUT US

Crystal x adalah produk perawatan vagina wanita dewasa yang memiliki banyak manfaat antara lain membantu menyembuhkan keputihan (flour albus), merawat dinding vagina kembali keset dan kenceng seperti gadis. Crystal x adalah produk herbal asli buatan Indonesia.

CONTACT US

Om Bagas
Admin 1
Tante RINI
Admin 2
TELP/SMS; WA: 0856 0152 3676
We Chat: bunda-iffa
PIN BBM: by SMS request

Jangan Malas Rawat Organ Kemaluan Wanita, Gunakan Saja Stik Antiseptik Crystal x

Bukan rahasia lagi jika stik antiseptik crystal x adalah alternatif yang tidak pake ribut untuk merawat organ kemaluan wanita. Jadi mengapa harus malas merawat organ vital yang satu itu. Tidak ada kata tidak untuk merawat, jika tidak anda sendiri yang akan memetik hasil akibat kemalasan itu.
Merawat organ kemaluan wanita sejak dini akan berdampak positif di kemudian hari, terutama yang berkaitan dengan kesehatannya dan berdampak pada keharmonisan rumah tangga.
Mengapa kemaluan wanita perlu dirawat? Ada beberapa tujuan perawatan organ intim wanita, seperti:
  1. Menjaga kebersihan dan kesehatan di daerah kemaluan wanita.
  2. Menjaga dan mempertahankan pH derajat keasaman kemaluan wanita agar selalu normal, yaitu 3,5 sampai 4,5. Untuk membuktikan sesekali gunakanlah kertas pH untuk mengecek derajat keasaman di sekitar miss v anda.
  3. Mencegah rangsangan media tumbuhnya jamur, bakteri dan protozoa.
  4. Mencegah munculnya keputihan dan virus.
Crystal x
Untuk mencapai tujuan perawatan tanpa harus malas merawat kemaluan wanita, ada alternatif stik antiseptik crystal x yang praktis dalam penggunaannya. Cukup di oleskan pada bibir miss v di saat mandi setiap hari.
Stik intim crystal x akan menjaga dan mempertahankan pH derajat keasaman kemaluan wanita pada batas yang normal. Selain itu kotoran atau kerak kotor yang menempel pada dinding kemaluan wanita lambat laun akan bersih dengan sendirinya. Perawatan dengan stik antiseptik intim crystal x juga akan berimbas pada kembali kencengnya otot - otot organ kewanitaan karena kandungan nutrisi yang diberikan oleh produk intim ini.
Ayo jangan malas merawat organ kemaluan wanita, karena jika makin rajin maka anda dan pasangan intim anda akan merasakan sensasinya dalam keharmonisan rumah tangga.

1 komentar:

  1. Unknown mengatakan...
     

    tooong bagitau bagaimana mau jadi ajen email
    daftarpeserta@gmail.com

Posting Komentar