CRYSTAL X for WOMEN

Sekian lama hidup berumah tangga, sekian lama menjadi pasangan intim. Telah sekian lama pula sensasi organ kewanitaan dijadikan alasan tidak terciptanya kemesraan di antara pasangan intim. Bagaimana menjadikan sensasi hubungan seksual dengan pasangan intim lebih mesra dengan crystal x. Saling memahami keinginan pasangan intim adalah salah satu cara mencapai kebahagiaan hubungan intim dalam rumah tangga. Dapatkan rahasia sensasi crystal x dalam membangkitkan hasrat organ kewanitaan di ranjang.

ABOUT US

Crystal x adalah produk perawatan vagina wanita dewasa yang memiliki banyak manfaat antara lain membantu menyembuhkan keputihan (flour albus), merawat dinding vagina kembali keset dan kenceng seperti gadis. Crystal x adalah produk herbal asli buatan Indonesia.

CONTACT US

Om Bagas
Admin 1
Tante RINI
Admin 2
TELP/SMS; WA: 0856 0152 3676
We Chat: bunda-iffa
PIN BBM: by SMS request

Natural Vie X, Produk Intim Karya Anak Bangsa Sendiri

produk intim vie x
Natural Vie X
Apa sih Natural Vie X?, Vie X adalah produk herbal alami yang dikhususkan untuk merawat organ intim baik organ intim wanita maupun pria. Vie X sebagai produk unik karya anak bangsa ini menjawab permintaan banyak konsumen pemerhati kesehatan organ kewanitaan yang kehilangan kepercayaan atas produk intim sebelumnya, Crystal x.
Penerapan manajemen yang tidak lugas, cepat dan tuntas dalam menyelesaikan masalah keaslian dan kepalsuan produk crystal x yang selalu diributkan melahirkan sebuah peluang munculnya natural Vie X.
Vie X dirancang dengan berbahan lembut dan lunak yang merupakan inovasi 16 unsur ramuan herbal terbaik yang ada di Indonesia. Kandungan 16 unsur ini adalah sebagai salah satu nilai keunggulan produk ini, ini lebih banyak daripada yang dimiliki oleh crystal intim sebelumnya.
Natural Vie X juga diklaim anti pecah, hal ini telah dibuktikan dengan membantingnya berkali - kali pun tetap saja tidak pecah. Beda banget dengan produk crystal sebelumnya.
Dengan bentuknya yang tidak lagi mirip Mr. P, menyebabkan Natural Vie X tidak diprotes oleh para bapak. Kata mereka, istri makin tetap memilih kepunyaan asli milik bapak, beda jika bentuknya mirip Mr. P. Barangkali bisa jadi para istri kesepian lebih doyan masturbasi.
Mengenai, kode ijin edar natural vie x yang anda tanyaka. Tak perlu kuatir natural vie x sudah mengantongi ijin edar resmi dan sudah diuji oleh Badan POM Indonesia. Anda sudah layak ikut memasarkannya atau minimal memperkenalkan produk intim natural vie x pada relasi, kolega dan teman anda di kantor.
Berikut adalah kode keamanan dan ijin idar vie x dari Badan POM Indonesia:
POM NA 18120600046.
Mengenai manfaat dan cara pakai natural vie x anda dapat membaca postingan berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar