CRYSTAL X for WOMEN

Sekian lama hidup berumah tangga, sekian lama menjadi pasangan intim. Telah sekian lama pula sensasi organ kewanitaan dijadikan alasan tidak terciptanya kemesraan di antara pasangan intim. Bagaimana menjadikan sensasi hubungan seksual dengan pasangan intim lebih mesra dengan crystal x. Saling memahami keinginan pasangan intim adalah salah satu cara mencapai kebahagiaan hubungan intim dalam rumah tangga. Dapatkan rahasia sensasi crystal x dalam membangkitkan hasrat organ kewanitaan di ranjang.

ABOUT US

Crystal x adalah produk perawatan vagina wanita dewasa yang memiliki banyak manfaat antara lain membantu menyembuhkan keputihan (flour albus), merawat dinding vagina kembali keset dan kenceng seperti gadis. Crystal x adalah produk herbal asli buatan Indonesia.

CONTACT US

Om Bagas
Admin 1
Tante RINI
Admin 2
TELP/SMS; WA: 0856 0152 3676
We Chat: bunda-iffa
PIN BBM: by SMS request

Aroma Kemaluan Wanita Tak Sedap Sebabkan Minim Gaya Bercinta

Benar tidak jika muncul aroma kemaluan wanita yang tak sedap, menyebabkan gaya bercinta makin minim? atau anda akan tetap menyeleasaikan sampai akhir?
Pastinya bau tak sedap yang muncul pada organ vital wanita itu sedikit banyak akan mempengaruhi variasi gaya bercinta, bisa jadi pasangan intim pun ogah duluan untuk bercinta.

Aroma itu bisa berasal dari keputihan, infeksi, kebiasaan yang kurang bersih seperti karena celana dalam yang super ketat, terlalu lembab dan terbuat dari bahan yang panas, serta bisa juga dari makanan yang beraroma tajam. Tajam tidaknya aroma miss v bisa bervariasi dari masing-masing wanita dan berubah mulai dari kasus ringan hingga berat dikiatkan dengan siklus haidnya.
Sebagian wanita mungkin bisa mencium aroma yang kuat itu, namun sebagian lain yang beruntung dapat mengabaikannya. Hanya ada sedikit penyebabnya jika anda mengenali munculnya aroma yang tidak sedap itu secara tidak teratur atau datang tiba-tiba (seperti bau amis atau asam), mungkin pertanda adanya infeksi.
Gaya Bercinta
Rasa kuatir pun bisa makin meningkat jika keluarnya cairan kemaluan wanita yang tidak normal disertai aroma tak sedap (tidak enak), berwarna abu-abu kehijauan, timbul rasa gatal, panas atau nyeri, serta bibir vagina berwarna merah. Tanda-tanda ini juga dapat mengindikasikan adanya infeksi yang lebih serius.
Apapun penyebabnya, cegah lebih baik daripada mengobati. Segeralah cari solusinya, baik ke dokter kelamin pilihan anda dan atau dengan terapi herbal.
Khusus herbal untuk terapi dari dalam tubuh bisa mengkonsumsi kapsul ZIRZAK ORAC 8000, dan terapi luarnya cukup dengan stik antiseptik crystal x. Pilihlah crystal x yang asli saja, jangan sampai salah pilih dan anda mendapatkan yang palsu.
Segeralah atasi aroma tak sedap kemaluan wanita itua agar gaya bercinta anda dan pasangan intim anda makin variatif.

0 komentar:

Posting Komentar