CRYSTAL X for WOMEN

Sekian lama hidup berumah tangga, sekian lama menjadi pasangan intim. Telah sekian lama pula sensasi organ kewanitaan dijadikan alasan tidak terciptanya kemesraan di antara pasangan intim. Bagaimana menjadikan sensasi hubungan seksual dengan pasangan intim lebih mesra dengan crystal x. Saling memahami keinginan pasangan intim adalah salah satu cara mencapai kebahagiaan hubungan intim dalam rumah tangga. Dapatkan rahasia sensasi crystal x dalam membangkitkan hasrat organ kewanitaan di ranjang.

ABOUT US

Crystal x adalah produk perawatan vagina wanita dewasa yang memiliki banyak manfaat antara lain membantu menyembuhkan keputihan (flour albus), merawat dinding vagina kembali keset dan kenceng seperti gadis. Crystal x adalah produk herbal asli buatan Indonesia.

CONTACT US

Om Bagas
Admin 1
Tante RINI
Admin 2
TELP/SMS; WA: 0856 0152 3676
We Chat: bunda-iffa
PIN BBM: by SMS request

Badan POM Indonesia Mengenai Crystal x Asli Tahun 2011

Berita terbaru, crystal x asli yang harganya murah untuk perawatan organ kewanitaan sudah mendapatkan ijin keamanan resmi dari Badan POM Indonesia di tahun 2011 ini. Dengan adanya ijin dari Badan POM Indonesia ini semakin mengukuhkan Crystal x sebagai salah satu produk perawatan kesehatan organ kewanitaan yang aman.
Pastikan selalu membeli crystal x dengan kode keamanan dari Badan POM Indonesia.
Gambar ini adalah kemasan crystal x terlihat dari depan yang diijinkan oleh Badan POM Indonesia di tahun 2011. Produk dengan kemasan depan tidak seperti di atas adalah bukan resmi dari perusahaan. Bagi yang menemukannya dilarang memperjualbelikannya kembali karena bisa dituntut secara hukum.
Bagi konsumen yang mendapat kemasan berbeda, tidak dianjurkan membeli ulang kemasan tersebut, sebaiknya membeli crystal x edisi tahun 2011 pada admin blog ini. Dijamin asli dan harga kekeluargaan.
Berikut kode ijin dari Badan POM Indonesia untuk Crystal x tahun 2011 yang tertera dalam kemasan bagian depan:
  • POM NA 18111600004; 
  • REG. IDM000245253;
  • Berat 35 gr;
  • Ada tulisan Feminine Hygiene.
Crystal x terbaru di tahun 2011 sudah mulai diedarkan dan sudah bisa diorder, salah satu situs resmi untuk crystal x asli dengan harga discount adalah blog ini.Selamat atas launchingnya produk intim crystal x ini.
Dari tahun ke tahun bisa saja pengaman produk asli crystal x akan mengalami perubahan, mengikuti perkembangan nantinya di pasaran.

0 komentar:

Posting Komentar