CRYSTAL X for WOMEN

Sekian lama hidup berumah tangga, sekian lama menjadi pasangan intim. Telah sekian lama pula sensasi organ kewanitaan dijadikan alasan tidak terciptanya kemesraan di antara pasangan intim. Bagaimana menjadikan sensasi hubungan seksual dengan pasangan intim lebih mesra dengan crystal x. Saling memahami keinginan pasangan intim adalah salah satu cara mencapai kebahagiaan hubungan intim dalam rumah tangga. Dapatkan rahasia sensasi crystal x dalam membangkitkan hasrat organ kewanitaan di ranjang.

ABOUT US

Crystal x adalah produk perawatan vagina wanita dewasa yang memiliki banyak manfaat antara lain membantu menyembuhkan keputihan (flour albus), merawat dinding vagina kembali keset dan kenceng seperti gadis. Crystal x adalah produk herbal asli buatan Indonesia.

CONTACT US

Om Bagas
Admin 1
Tante RINI
Admin 2
TELP/SMS; WA: 0856 0152 3676
We Chat: bunda-iffa
PIN BBM: by SMS request

Jangan Ragu Bereksperimen Saat Bercinta

Mungkin hal-hal kecil yang Anda lakukan dan katakan saat sedang berhubungan intim dengan pasangan bisa saja membuatnya tiba-tiba kehilangan gairah bercinta, sehingga akibat negatif bagi kehidupan seksual Anda berdua akan muncul.

Para pria memiliki fantasi seksual di setiap waktu, tentang apa yang dilihatnya, apa yang diinginkannya, termasuk bagaimana cara melakukan hal tersebut, dan sebagainya. Hal ini alamiah dan lahir dari sananya. Makanya jika terlalu sedikit variasi dari adegan - adegan ranjang bisa jadi akan kurang menyenangkan hatinya.
Jika selama ini anda hanya bercinta dalam kegelapan kamar atau dengan mata terpejam, cobalah uji nyali untuk menatap mata si dia selama adegan berlangsung. Lihat dan perhatikan reaksi pasangan anda atas semua aksi anda. Luar biasa dijamin pasangan anda senang kalau anda memperhatikannya. Lalu saat dia berada di atas, cobalah anda lihat bagaimana dia memasukkan 'Mr. Happy'nya ke dalam 'Miss. Cheerful'. Lalu gunakan tangan anda untuk menyentuh bola kembarnya, pasti si dia akan mengerang penuh kegairahan. Wooow...
Bisa juga sesekali mengganti posisi saat bercinta. Jika selama ini anda selalu berada di bawah, cobalah ambil inisiatif dan lakukan posisi wanita di atas. Lakukan gerakan - gerakan lembut, sentuh pula titik - titik sensitifnya yang selama ini anda abaikan.
Jangan takut bereksperimen saat bercinta. Banyak wanita merasa ragu untuk memaksimalkan energi seksualnya saat bercinta. Mereka lebih suka menunggu pasangan intimnya yang mengambil inisiatif serta mengarahkan apa yang harus dilakukan. Padahal kenyataannya, para pria lebih suka jika wanita mau bersikap lebih inisiatif saat bercinta.
Untuk itu tidak perlu ragu untuk bereksperimen saat bercinta demi kepuasan pasangan intim.

0 komentar:

Posting Komentar