CRYSTAL X for WOMEN

Sekian lama hidup berumah tangga, sekian lama menjadi pasangan intim. Telah sekian lama pula sensasi organ kewanitaan dijadikan alasan tidak terciptanya kemesraan di antara pasangan intim. Bagaimana menjadikan sensasi hubungan seksual dengan pasangan intim lebih mesra dengan crystal x. Saling memahami keinginan pasangan intim adalah salah satu cara mencapai kebahagiaan hubungan intim dalam rumah tangga. Dapatkan rahasia sensasi crystal x dalam membangkitkan hasrat organ kewanitaan di ranjang.

ABOUT US

Crystal x adalah produk perawatan vagina wanita dewasa yang memiliki banyak manfaat antara lain membantu menyembuhkan keputihan (flour albus), merawat dinding vagina kembali keset dan kenceng seperti gadis. Crystal x adalah produk herbal asli buatan Indonesia.

CONTACT US

Om Bagas
Admin 1
Tante RINI
Admin 2
TELP/SMS; WA: 0856 0152 3676
We Chat: bunda-iffa
PIN BBM: by SMS request

Miss V Longgar Bisa Bikin Musik Saat Sedang Intim

Musik - musik aneh bisa saja terdengar ketika dua sejoli sedang melakukan hubungan intim. Suara - suara aneh itu acap kali mengganggu konsentrasi dan kenikmatan dua sejoli itu. Konsentrasi langsung buyar dan tidak bisa mendarat di bulan.
Selidik punya selidik, musik bikinan pasangan intim itu ternyata keluar dari miss v. Karena miss v terlalu longgar dan otot dasar panggul vagina yang kurang kencang menyebabkan udara dapat mengumpul di dalam liang vagina (rongga vagina) dan saat bersamaan gerakan pasangan intim anda seperti gerakan memompa, memacu timbulnya musik yang susul menyusul keluar dari miss v.
Miss V Longgar, Cristal X
Cristal X

Jika ingin konsentrasi bercinta tak terganggu maka solusi paling tepat adalah jangan biarkan miss v makin longgar, karena jika terlalu longgar akan tidak enak buat bapak - bapak. Sedangkan jika terlalu panjang akan tidak enak buat ibu - ibu.
Untuk mengatasi makin longgarnya miss v maka pasangan intim wanita dapat melakukan senam rutin untuk mengencangkan otot - otot di sekitar area intim. Penggunaan produk intim crystal x juga sangat membantu karena secara otomatis crystal x akan membersihkan kotoran - kotoran di sekitar liang vagina sekaligus memperbaiki, mengaktifkan dan melenturkan kembali otot-otot selaput vagina yang makin longgar.

0 komentar:

Posting Komentar