CRYSTAL X for WOMEN

Sekian lama hidup berumah tangga, sekian lama menjadi pasangan intim. Telah sekian lama pula sensasi organ kewanitaan dijadikan alasan tidak terciptanya kemesraan di antara pasangan intim. Bagaimana menjadikan sensasi hubungan seksual dengan pasangan intim lebih mesra dengan crystal x. Saling memahami keinginan pasangan intim adalah salah satu cara mencapai kebahagiaan hubungan intim dalam rumah tangga. Dapatkan rahasia sensasi crystal x dalam membangkitkan hasrat organ kewanitaan di ranjang.

ABOUT US

Crystal x adalah produk perawatan vagina wanita dewasa yang memiliki banyak manfaat antara lain membantu menyembuhkan keputihan (flour albus), merawat dinding vagina kembali keset dan kenceng seperti gadis. Crystal x adalah produk herbal asli buatan Indonesia.

CONTACT US

Om Bagas
Admin 1
Tante RINI
Admin 2
TELP/SMS; WA: 0856 0152 3676
We Chat: bunda-iffa
PIN BBM: by SMS request

Crystal x Inovasi Lipstik Terkini Buat Organ Intim Wanita Tetap Cantik

Lipstik Terkini Buat Organ Intim Wanita Tetap Cantik
Crystal x
Bukan hal baru siapa saja wanita ingin selalu terlihat sehat dan cantik di mata pasangan intimnya. Lipstik telah ribuan tahun lalu menjadi salah satu pelengkap di kalangan wanita agar terkesan cantik. Cikal bakal lipstik sebagai produk mempercantik bibir wanita ditemukan 5000 tahun lalu dalam sebuah peti mati di daerah Ur (kini Irak).
Konon kepercayaan wanita Mesir waktu itu, mereka dikubur dengan memakai lipstik agar tetap cantik di akhirat.
Abad - 17 wanita - wanita Eropa rajin mengoleskan lipstik saat keluar rumah untuk menjaga kecantikannya. Di abad ke - 20 telah banyak beredar lipstik dan bentuk lipstik diinovasi menjadi batang (stik) oleh sebuah perusahaan Prancis bernama Guerlain. Hingga sekarang dapat dipastikan setiap wanita pernah mengoleskan lipstik pada bibirnya agar kelihatan lebih menarik. 
Crystal x, sebuah inovasi terkini dari Indonesia untuk mempercantik dan merawat kesehatan organ intim wanita.Berilham dari munculnya banyak lipstik, maka crystal x yang dibuat ini berbentuk batang dengan kandungan - kandungan herbal alami dan ramuan asli Indonesia. Crystal x tidak berbahaya dan tidak beracun karena sudah mengantongi ijin dari Badan POM RI.
Produk organ intim wanita bernama crystal x memiliki panjang antara 6,5 - 7 cm dengan diameter sekitar 2 cm. Kandungan alami crystal x berbahan organik yang mengandung sulfur dan mineral alam. Berfungsi membantu membunuh bakteri dan kuman penyakit di organ kewanitaan serta menghilangkan bau tak sedap di vagina dan sekitarnya.
Produk Crystal x juga dipadu dengan zat-zat antiseptik dari daun sirih untuk menyembuhkan infeksi dan iritasi. Terdapat pula kandungan alami rumput laut untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel pada rongga organ kewanitaan dan zat vinieill dari daun siik naga yang akan melenturkan dan merapatkan organ kewanitaan anda, dalam istilahnya organ intim wanita akan dibuat jadi rapet alami dan kenceng mengejutkan para pasangan intim.
Inovasi terkini produk kecantikan crystal x makin mengekalkan bahwa kesehatan dan kecantikan organ intim wanita juga penting selain kecantikan wajah lewat polesan lipstik di bibir setiap wanita.
Dengan memakai lipstik, bibir Anda mengirimkan sinyal pada pasangan intim, bahwa anda adalah sosok anggun nan seksi yang patut disayang dan dimanja. Dengan memakai crystal x anda akan membuat pasangan intim anda makin ketagihan setiap saat di ranjang karena organ kewanitaan anda selalu sehat dan terawat kecantikannya.

1 komentar:

  1. wasemeulinski mengatakan...
     

    TINI MAX TRimmer | TINIMAX T-15-5
    TINI MAX TRimmer is a top trekz titanium pairing quality ultramutan hand 2017 ford focus titanium crafted aluminum titanium rimless glasses alloy featuring a snap-on rotation. This unique aluminum alloy is made with the  Rating: 3 · ‎13 reviews titanium wedding rings · titanium prices ‎$39.00 · ‎In stock

Posting Komentar