CRYSTAL X for WOMEN

Sekian lama hidup berumah tangga, sekian lama menjadi pasangan intim. Telah sekian lama pula sensasi organ kewanitaan dijadikan alasan tidak terciptanya kemesraan di antara pasangan intim. Bagaimana menjadikan sensasi hubungan seksual dengan pasangan intim lebih mesra dengan crystal x. Saling memahami keinginan pasangan intim adalah salah satu cara mencapai kebahagiaan hubungan intim dalam rumah tangga. Dapatkan rahasia sensasi crystal x dalam membangkitkan hasrat organ kewanitaan di ranjang.

ABOUT US

Crystal x adalah produk perawatan vagina wanita dewasa yang memiliki banyak manfaat antara lain membantu menyembuhkan keputihan (flour albus), merawat dinding vagina kembali keset dan kenceng seperti gadis. Crystal x adalah produk herbal asli buatan Indonesia.

CONTACT US

Om Bagas
Admin 1
Tante RINI
Admin 2
TELP/SMS; WA: 0856 0152 3676
We Chat: bunda-iffa
PIN BBM: by SMS request

Mengulang Sensasi Bulan Madu dengan Crystal x

Bulan madu tentu saja merupakan momen penting yang akan dilalui oleh pasangan intim yang baru saja menikah. Dengan menghabiskan waktu berdua, bulan madu akan menjadi momen terindah bagi pasangan intim yang sedang dimabuk cinta. Melihat acara pernikahan Gusti Kanjeng Ajeng (GKAj) Nurastuti Wijareni dengan Kanjeng Pangeran Haryo (KPH) Yudanegara atau Achmad Ubaidillah yang begitu sakral, tentunya membuat memori beberapa pasangan intim teringat akan peristiwa yang dialaminya beberapa tahun lalu.
Lantas, apakah sensasi bulan madu hanya untuk pasangan intim yang baru saja menikah seperti mereka berdua? Tentu saja tidak, justru sensasi bulan madu perlu dilakukan secara rutin oleh pasangan - pasangan intim yang sudah lama menikah agar gairah cinta yang ada semakin hidup. Seringkali kesibukan telah membuat lupa pasangan intim bahwa sensasi bulan madu perlu diwujudkan secara berkala.
Bulan Madu dengan Crystal x
crystal x
Jika anda wanita dewasa, crystal x sebagai lipstik intim dapat digunakan sebagai senjata andalan dalam menaklukan pasangan pria anda dalam acara sakral mengulang bulan madu itu.
Mengulang sensasi bulan madu tidak harus pergi ke Lombok, ke Bali dan sebagainya. Cukup di kamar anda berdua saja. Ciptakan suasana romantis, atur pencahayaan remang - remang agar suasana kamar berbeda dari hari - hari biasanya. Tidak perlu memakan banyak biaya, prinsipnya efisien dan sederhana saja.
Yang patut tidak boleh terlupakan adalah produk intim crystal x anda gunakan dahulu di saat mandi sebelum melakukan upacara sakral hubungan intim dalam suasana bulan madu itu. Setelah diputar sekitar 10 putaran 360 derajat, tahan sebentar lipstik intim itu lalu cabut dan bilas serta simpan di tempatnya.
Dengan begitu suasana bulan madu anda berdua makin menggigit dan makin mencengkram seiring cengkraman dinginnya malam itu.
Selamat mencoba sensasi bulan madu dengan lipstik intim crystal x.

0 komentar:

Posting Komentar