CRYSTAL X for WOMEN

Sekian lama hidup berumah tangga, sekian lama menjadi pasangan intim. Telah sekian lama pula sensasi organ kewanitaan dijadikan alasan tidak terciptanya kemesraan di antara pasangan intim. Bagaimana menjadikan sensasi hubungan seksual dengan pasangan intim lebih mesra dengan crystal x. Saling memahami keinginan pasangan intim adalah salah satu cara mencapai kebahagiaan hubungan intim dalam rumah tangga. Dapatkan rahasia sensasi crystal x dalam membangkitkan hasrat organ kewanitaan di ranjang.

ABOUT US

Crystal x adalah produk perawatan vagina wanita dewasa yang memiliki banyak manfaat antara lain membantu menyembuhkan keputihan (flour albus), merawat dinding vagina kembali keset dan kenceng seperti gadis. Crystal x adalah produk herbal asli buatan Indonesia.

CONTACT US

Om Bagas
Admin 1
Tante RINI
Admin 2
TELP/SMS; WA: 0856 0152 3676
We Chat: bunda-iffa
PIN BBM: by SMS request

Apa Efek Organ Kewanitaan Tidak Bersih dan Kurang Sensitif

Efek Organ Kewanitaan Tidak Bersih
Crystal x
Salah satu alasan mengapa banyak wanita dewasa dan pasutri yang selalu membutuhkan produk intim crystal x adalah karena organ kewanitaan yang tidak bersih dan kurang sensitif. Memang jika organ kewanitaan semakin dibiarkan dan tidak selalu dijaga kebersihan dan tingkat sensitifitasnya maka akan sangat berpengaruh pada hubungan intim di ranjang.
Mau tahu apa efeknya jika 90% kondisi organ kewanitaan tidak bersih dan kurang sensitif?. Ini dia efek - efek tersebut:
  1. Organ intim wanita akan butuh waktu lama untuk mencapai orgasme. Sang wanita mulai dari susah terangsang hingga sulit orgasme karena organ vital itu kurang bersih.
  2. Sang wanita akan merasa tidak puas setiap kali berhubungan intim. 
  3. Selalu menuntut organ intim pasangan intim prianya untuk tahan lama, panjang dan besar. Padahal bukan itu inti masalahnya.
  4. Lama - lama sang wanita mulai membanding - bandingkan pasangan intim prianya dan akhirnya terjadi perselingkuhan.
  5. Fatalnya gara - gara kurang memperhatikan masalah organ intimnya sendiri bisa jadi terjadi perceraian.
Perhatikan dahulu organ kewanitaan anda sebelum mulai menyalahkan pasangan intim pria anda. Sebenarnya titik rangsangan G - Spot yang tertutup kotoran menjadikannya tidak mudah untuk terangsang, sehingga organ intim wanita menjadi tidak puas selama berhubungan intim.
Ketika lipstik intim crystal x masuk ke dalam miss v, maka crystal x tersebut akan terkena cairan di sekitar area G - Spot tadi. Secara bersamaan akan bereaksi dan akan menuju titik - titik hormonal kewanitaan. Perlahan tapi pasti kesulitan untuk terangsang dan orgasme akan teratasi. Rutinkan selalu penggunaan produk intim crystal x.

0 komentar:

Posting Komentar