CRYSTAL X for WOMEN

Sekian lama hidup berumah tangga, sekian lama menjadi pasangan intim. Telah sekian lama pula sensasi organ kewanitaan dijadikan alasan tidak terciptanya kemesraan di antara pasangan intim. Bagaimana menjadikan sensasi hubungan seksual dengan pasangan intim lebih mesra dengan crystal x. Saling memahami keinginan pasangan intim adalah salah satu cara mencapai kebahagiaan hubungan intim dalam rumah tangga. Dapatkan rahasia sensasi crystal x dalam membangkitkan hasrat organ kewanitaan di ranjang.

ABOUT US

Crystal x adalah produk perawatan vagina wanita dewasa yang memiliki banyak manfaat antara lain membantu menyembuhkan keputihan (flour albus), merawat dinding vagina kembali keset dan kenceng seperti gadis. Crystal x adalah produk herbal asli buatan Indonesia.

CONTACT US

Om Bagas
Admin 1
Tante RINI
Admin 2
TELP/SMS; WA: 0856 0152 3676
We Chat: bunda-iffa
PIN BBM: by SMS request

Vagina (Miss V) Longgar Bikin Frustasi Banyak Pasangan Intim

Banyak sebab yang menyebabkan rasa frustasi pasangan intim karena kurang kepuasan dalam setiap percintaan di ranjang mereka. Salah satunya adalah pasangan intim pria yang merasakan makin longgar/kendurnya vagina (miss v) sang wanita teman intimnya.

Persoalannya jika sang pria langsung berterus terang tidak menjadi masalah bahkan bisa dicarikan solusi atas vagina yang longgar tersebut. Namun semua menjadi runyam ketika sang pria memendam rasa dan mencari alternatif pemecahan masalah tersebut sendirian. Yang menjadi lebih gawat adalah frustasi yang makin memuncak tersebut menyebabkan sang pria mencari rasa vagina yang lebih keset atau seret di luar rumah sendiri. Na'udzubillahi Mindzalliq.
Pasangan intim pria setelah menikah dengan sang idola yang waktu itu menurutnya bertubuh aduhai, ginak ginuk mungkin saja bisa terkaget - kaget ketika tubuh dan kecantikan sang wanita yang dinikahinya menjadi berubah total seperti kurang pandai merawat tubuh sehingga tubuhnya menjadi melar, kurang rajin merias wajah dan sebagainya. Mungkin bagi sebagian pria menyadari akan hal tersebut, namun mungkin ada juga yang menyesal dan berkomentar dalam hati, "mengapa ya tubuhnya jadi seperti itu sekarang". Wajah aja tidak sempat diurus, bagaimana dengan vaginanya, apa jadinya makin melar jugakah?". Ingat, jika anda wanita yang peduli pada pasangan intim anda, jangan biarkan ia memendam rasa seperti contoh tersebut. Maksimalkan komunikasi intim anda agar ia mau berterus terang, karena masalah krusial intim dalam rumah tangga akan bisa saja muncul setelah anda melahirkan anak.
Miss V Rapat Kembali
Crystal x

Setiap wanita akan pernah mengalami masalah dengan vagina yang menjadi longgar, banyak sebab antara lain melahirkan anak dan kelebihan aktivitas hubungan intim (aktivitas seksual). Vagina yang longgar selain menjadi penyebab rasa frustasi pasangan intim pria, juga akan menjadikan masalah bagi si empunya sendiri.
Rasa kurang puas sang wanita akibat sulit merasakan penetrasi organ intim pria adalah salah satu akibat dari longgarnya vagina (miss v). Akibat sulit merasakan penetrasi ujung - ujungnya susah mencapai klimaks dan tentunya susah orgasme.
Bisakah vagina longgar jadi rapet alami kembali? karena sifat organ intim kewanitaan yang elastis maka vagina longgar bisa kembali terasa rapet alami dengan teknik - teknik tertentu. Salah satu teknik menjadikan vagina terasa rapet alami bagi pasangan intim adalah rajin - rajin lakukan senam kegel dan para wanita dewasa juga bisa menggunakan lipstik intim crystal x, satu - satunya lipstik buat perawatan kecantikan organ intim kewanitaan yang aman.
Lipstik intim crystal x dirancang dengan teknologi yang memahami persoalan organ intim wanita dan menjawab semua kebutuhan pasangan intim, mengapa? karena rapet alami karena sensasi lipstik intim ini akan membuat mahkota wanita terasa seperti baru kembali. Coba anda buktikan, gunakan saja crystal x agar frustasi pasangan intim akibat vagina longgar dapat teratasi.

0 komentar:

Posting Komentar