CRYSTAL X for WOMEN

Sekian lama hidup berumah tangga, sekian lama menjadi pasangan intim. Telah sekian lama pula sensasi organ kewanitaan dijadikan alasan tidak terciptanya kemesraan di antara pasangan intim. Bagaimana menjadikan sensasi hubungan seksual dengan pasangan intim lebih mesra dengan crystal x. Saling memahami keinginan pasangan intim adalah salah satu cara mencapai kebahagiaan hubungan intim dalam rumah tangga. Dapatkan rahasia sensasi crystal x dalam membangkitkan hasrat organ kewanitaan di ranjang.

ABOUT US

Crystal x adalah produk perawatan vagina wanita dewasa yang memiliki banyak manfaat antara lain membantu menyembuhkan keputihan (flour albus), merawat dinding vagina kembali keset dan kenceng seperti gadis. Crystal x adalah produk herbal asli buatan Indonesia.

CONTACT US

Om Bagas
Admin 1
Tante RINI
Admin 2
TELP/SMS; WA: 0856 0152 3676
We Chat: bunda-iffa
PIN BBM: by SMS request

Sensasi Merasa Perawan Artis Cantik Dewi Persik (Depe)

Aneh - aneh saja rasanya mendengar artis cantik Dewi Pesik (Depe) mengatakan dirinya janda namun rasa organ kewanitaannya perawan. Sebenarnya apa sih perawan itu, apakah tolok ukur artis cantik itu perawan hanya berdasarkan selaput dara? Kalo pemahaman itu dipakainya sendiri boleh - boleh saja asal pemahamannya itu tidak perlu diumbar ke publik.

Operasi perawan dengan pemahaman pada operasi selaput dara (hymen) sebenarnya adalah pemahaman yang keliru. Apalagi sang artis menganggap bahwa keperawanan hanya dilihat dari selaput dara (hymen).
Sebenarnya istilah keperawanan seorang artis cantik dan wanita yang paling tepat adalah bahwa organ kewanitaan artis cantik atau wanita itu belum pernah kemasukan tongkat ajaib lelaki atau lebih dikenal dengan sebutan penis. Selama ini banyak pasangan intim, wanita maupun pria yang menganggap bahwa perawan itu ditandai dengan pecahnya selaput dara.
Selaput dara ialah membran atau selaput tipis yang berbentuk lingkaran atau setengah lingkaran dan bersifat elastis. Selaput dara bisa robek karena berbagai sebab, misalnya terjatuh, kecelakaan, melakukan hubungan seksual, diperkosa, operasi dan lain - lain.
Pada beberapa wanita selaput dara ini begitu kuat, sehingga hubungan intim pun jadi susah, atau begitu elastis sehingga selaput dara ini tidak pecah, walaupun telah bertahun-tahun kawin dan baru pecah saat melahirkan seorang bayi. Banyak juga para bidan yang sering menemukan pasien yang mau melahirkan, selaput dara (hymen-nya) itu masih utuh.
Banyak pemahaman juga bahwa keperawanan atau virginitas seorang wanita biasanya dikait-kaitkan dengan keluarnya darah pada saat malam pertama. Padahal, pendarahan tidak selalu terjadi pada malam pertama saat bulan madu walaupun selaput dara masih utuh. Robeknya selaput dara tidak selalu berakibat pendarahan, karena pada beberapa wanita ada yang sangat tipis dan berlubang-lubang lebar dan banyak. Rasa nyeri sedikit mungkin dirasakan, tetapi tidak selalu disertai dengan keluarnya darah.
Kurang tepat kalau artis cantik Dewi Persik (Depe) merasa perawan bila ketemu jodohnya nanti, karena status organ kewanitaannya sudah berkali - kali kemasukan burung mantan suami dan pasangan intimnya terdahulu. Untuk apa pula merasa perawan dengan tujuan agar selaput daranya berdarah kembali pada saat bulan madu dengan pasangan intim resmi berikutnya, toh status janda sudah melekat pada diri artis cantik ini.
Jika hanya sekedar mencari sensasi perawan seperti terasa lebih rapet alami, seret maupun peret dan lainnya untuk pasangan intim tidak perlulah menghambur - hamburkan uang banyak, cukup gunakan saja ramuan herbal alami produk Indonesia yang banyak tersebar atau bisa juga menggunakan lipstik intim crystal x. Oleskan lipstik intim crystal x maka artis cantik akan mendapatkan sensasi seperti merasa perawan kembali setiap hari.

0 komentar:

Posting Komentar