CRYSTAL X for WOMEN

Sekian lama hidup berumah tangga, sekian lama menjadi pasangan intim. Telah sekian lama pula sensasi organ kewanitaan dijadikan alasan tidak terciptanya kemesraan di antara pasangan intim. Bagaimana menjadikan sensasi hubungan seksual dengan pasangan intim lebih mesra dengan crystal x. Saling memahami keinginan pasangan intim adalah salah satu cara mencapai kebahagiaan hubungan intim dalam rumah tangga. Dapatkan rahasia sensasi crystal x dalam membangkitkan hasrat organ kewanitaan di ranjang.

ABOUT US

Crystal x adalah produk perawatan vagina wanita dewasa yang memiliki banyak manfaat antara lain membantu menyembuhkan keputihan (flour albus), merawat dinding vagina kembali keset dan kenceng seperti gadis. Crystal x adalah produk herbal asli buatan Indonesia.

CONTACT US

Om Bagas
Admin 1
Tante RINI
Admin 2
TELP/SMS; WA: 0856 0152 3676
We Chat: bunda-iffa
PIN BBM: by SMS request

Perawatan Kecantikan Organ Kewanitaan Ala Lipstik Intim Crystal x

Crystal x
Crystal x
Postingan ini adalah bagian kedua dari informasi seputar perawatan kecantikan organ kewanitaan (vagina) tiap wanita dewasa dengan resep dari lipstik intim crystal x.
Merawat kesehatan dan kecantikan organ kewanitaan adalah sangat diharuskan bagi siapa saja baik itu wanita dewasa yang sudah memiliki pasangan intim, wanita muda (ABG), ibu - ibu rumah tangga, hingga para wanita manula sekalipun. Kecantikan wajah menjadi tidak akan berarti manakala kecantikan organ kewanitaan tidak terawat.
Berikut adalah tips praktis perawatan kesehatan dan kecantikan organ kewanitaan bersama lipstik intim crystal x.
  1. Jaga berat badan ideal dengan berolah raga teratur, karena bila terlalu gemuk maka akan rentan terkena penyakit keputihan.
  2. Biasakan cuci tangan sebelum menyentuh organ kewanitaan.
  3. Membasuh vagina setelah buang air dengan benar, yaitu dari depan ke belakang (ke arah anus) sehingga kuman pada anus tidak masuk ke vagina.
  4. Jangan asal menggunakan sabun pencuci yang pH nya tidak seimbang dengan pH vagina. Salah pakai bisa menyebabkan iritasi. Bisa juga menggunakan lipstik intim crystal x setelah mandi untuk perawatan. 
  5. Lap hingga kering seusai membasuh vagina menggunakan handuk daripada tisu.
  6. Gunakan handuk sendiri.
  7. Jangan menggunakan pakaian dalam maupun celana yang terlalu ketat.
  8. Gunakan celana dalam berbahan katun.
  9. Seusai berhubungan seksual/intim, bersihkan vagina segera dan keringkan sperma agar tak masuk ke dalam vagina. Sperma dapat mempengaruhi kondisi keasaman vagina dengan sifatnya yang basa, serta menimbulkan gangguan kesehatan.
  10. Setelah organ kewanitaan bersih usau hubungan intim gunakan kembali lipstik intim crystal x untuk mencegah tidak seimbangnya pH dalam organ kewanitaan.
  11. Konsumsi selalu vitamin C dosis tinggi minimal 2 x sehari untuk meningkatkan asiditas seksresi vagina.
Ingat, jangan lupakan lipstik intim crystal x disaat mandi, sebelum dan sesudah hubungan intim untuk menjaga kecantikan organ kewanitaan selalu.

0 komentar:

Posting Komentar