CRYSTAL X for WOMEN

Sekian lama hidup berumah tangga, sekian lama menjadi pasangan intim. Telah sekian lama pula sensasi organ kewanitaan dijadikan alasan tidak terciptanya kemesraan di antara pasangan intim. Bagaimana menjadikan sensasi hubungan seksual dengan pasangan intim lebih mesra dengan crystal x. Saling memahami keinginan pasangan intim adalah salah satu cara mencapai kebahagiaan hubungan intim dalam rumah tangga. Dapatkan rahasia sensasi crystal x dalam membangkitkan hasrat organ kewanitaan di ranjang.

ABOUT US

Crystal x adalah produk perawatan vagina wanita dewasa yang memiliki banyak manfaat antara lain membantu menyembuhkan keputihan (flour albus), merawat dinding vagina kembali keset dan kenceng seperti gadis. Crystal x adalah produk herbal asli buatan Indonesia.

CONTACT US

Om Bagas
Admin 1
Tante RINI
Admin 2
TELP/SMS; WA: 0856 0152 3676
We Chat: bunda-iffa
PIN BBM: by SMS request

Lipstik Intim Crystal x Bikin Pasangan Intim Bergairah saat Bercinta

Ketika gairah bercinta pasangan intim anda menurun, apa yang anda lakukan? Bisa jadi gairah cinta itu berkurang frekuensinya dan tanpa anda sadari. Mungkin ibu - ibu muda maupun wanita dewasa yang selalu romantis dengan pasangan intim lebih tahu harus bagaimana membangkitkan kembali gairah bercinta itu.
Namun tak salah juga harus mengatakan bahwa lipstik intim crystal x akan menjawab keluhan para ibu - ibu muda dan wanita dewasa yang pasangan intimnya kurang bergairah di ranjang. Akar persoalan tentu menjadi ujung masalah yang dapat dicarikan solusinya segera.
Bisa saja pasangan intim itu hanya memendam masalah dalam hati dan tidak mau mengungkapkan secara terus terang apa penyebab gairah bercintanya yang menurun karena takut melukai perasaan seorang wanita. Jika sudah begini anda wajib menggunakan senjata pamungkas buat menaklukkannya di ranjang sebelum memulai pembicaraan persoalan tersebut. Bikinlah pasangan intim anda terkejut saat bercinta dengan lipstik intim crystal x.
Tidak perlu banyak bercerita tentang apa sih lipstik intim vagina yang bernama crystal x itu pada pasangan intim anda, karena tujuannya anda ingin membuatnya terkejut saat bercinta di ranjang. Begini rumusnya membuat pasangan intim terkejut saat bercinta:
  1. Anda cukup order sendiri lipstik intim organ kewanitaan ini, lalu gunakan di saat mandi. Bila paket pesanan crystal x anda datang siang hari maka pada saat mandi sore hari gunakanlah setelah anda mengeringkan tubuh dengan handuk.
  2. Pada malam harinya disaat tidak sedang datang bulan, gunakanlah kembali lipstik intim crystal x sekitar 5 - 10 menit sebelum bercinta dengan pasangan intim anda.
  3. Setelah itu rayulah pasangan intim anda agar mau bercinta.
  4. Lalu tunggulah beberapa saat apa yang terucap dari bibirnya. Bisa jadi di saat bercinta ia akan terkejut terkejut dan mengatakan, "mengapa jepitan organ kewanitaan anda terasa berbeda dari hari - hari biasanya".
Mungkin karena organ kewanitaan yang tak terawat itulah jawaban atas penurunan gairah bercinta pasangan intim anda. Gunakanlah lipstik intim crystal x untuk merawat organ kewanitaan anda demi pasangan intim anda

0 komentar:

Posting Komentar