CRYSTAL X for WOMEN

Sekian lama hidup berumah tangga, sekian lama menjadi pasangan intim. Telah sekian lama pula sensasi organ kewanitaan dijadikan alasan tidak terciptanya kemesraan di antara pasangan intim. Bagaimana menjadikan sensasi hubungan seksual dengan pasangan intim lebih mesra dengan crystal x. Saling memahami keinginan pasangan intim adalah salah satu cara mencapai kebahagiaan hubungan intim dalam rumah tangga. Dapatkan rahasia sensasi crystal x dalam membangkitkan hasrat organ kewanitaan di ranjang.

ABOUT US

Crystal x adalah produk perawatan vagina wanita dewasa yang memiliki banyak manfaat antara lain membantu menyembuhkan keputihan (flour albus), merawat dinding vagina kembali keset dan kenceng seperti gadis. Crystal x adalah produk herbal asli buatan Indonesia.

CONTACT US

Om Bagas
Admin 1
Tante RINI
Admin 2
TELP/SMS; WA: 0856 0152 3676
We Chat: bunda-iffa
PIN BBM: by SMS request

Siapa yang Dapat Bonus Halal dari Lipstik Intim Crystal x?

Menciptakan bonus berupa uang halal di luar penghasilan tetap bulanan bagi siapa saja memang perlu, apalagi mereka - mereka yang masih membutuhkan uang halal demi meneruskan kehidupan di dunia ini.
Untuk mendapatkan bonus halal dari lipstik intim crystal x tidak ada jalan lain yang perlu dilakukan kecuali hanya mengikuti cara dagang atau cara jual beli ala Rasulullah SAW.
Mengapa? karena tiada lain dan tiada bukan hanya ada satu bisnis di dunia ini yaitu bisnis jual beli, yaitu jual beli jasa maupun jual beli produk salah satunya lipstik intim crystal x. Produk intim wanita dewasa crystal x ini sangat aman sesuai aturan Badan POM RI, jadi tidak perlu lagi ragu - ragu bagi anda yang berprofesi sebagai bidan, dokter kelamin maupun konsultan seksologi. Jika anda tidak berprofesi sedahsyat itu anda tetap bisa ikut mendapatkan bonus halal dari crystal x, yang penting kuasai ilmunya produk dan rajin - rajin promosi baik offline maupun online (seperti promo crystal x di facebook, iklan crystal x di twitter, koprol dan lainnya).
Seorang bidan dapat menawarkan produk crystal x bagi para pasiennya yang selalu merasa organ kewanitaan kendor atau longgar pasca bersalin/melahirkan. Seorang bidan juga dapat menawarkan produk ini jika keluhan pasien menyatakan otot vaginanya kurang kenceng atau tidak berfungsi maksimal sehabis melahirkan. Namun perlu diingat bahwa penggunaan crystal x adalah setelah masa nifas bersalin selesai.
Seorang Dokter Kelamin yang kerjaannya seperti dr. Boyke, anda dapat memberikan penawaran pada pasien PSK-nya (Pekerja Seks Komersial) yang punya keluhan gatal - gatal pada bibir vagina, keluar bau tak sedap dari liang vagina maupun gejala - gejala penyakit organ kewanitaan yang lain.
Seorang dokter kelamin juga bisa menggunakan lipstik intim crystal x buat membersihkan kotoran - kotoran, kerak kotor yang menempel pada dinding vagina dan daerah G - Spot. Masih banyak lagi hipnotis jitu crystal x yang dapat digunakan dokter kelamin untuk mengatasi keluhan para pasiennya.
Lain lagi jika profesinya seorang konsultan seksologi. Gunakan saja lipstik intim crystal x untuk mengatasi ketidakharmonisan rumah tangga pasien anda bersama pasangan intimnya. Masalah rumah tangga yang muncul karena sang istri susah banget untuk orgasme, beri solusi dengan memakai crystal x secara rutin. Pasangan intim yang selalu protes karena merasa organ intim istrinya selalu kendor, anda cukup berikan solusi crystal x. Para pria yang selalu ingin sensasi perawan setiap hari atau seperti perawan yang sulit ditembus, maka sebagai konsultan seksologi anda jangan kehabisan akal. Kasih saja resep jitu lipstik intim crystal x edisi fantastis. Dijamin vagina pasangan intimnya seperti perawan kembali. Namun resep khusus edisi fantastis sebaiknya ditanyakan saja pada admin, karena tulisan cara pakai crystal yang ada pada blog ini baru edisi standar saja.
Bagaimana jika anda tidak berprofesi seperti ketiga orang tersebut diatas? Cukup anda gunakan dan tirukan keahlian mereka untuk menawarkan lipstik intim crystal x pada calon pembeli anda guna mendapatkan bonus halal setiap harinya.

0 komentar:

Posting Komentar