CRYSTAL X for WOMEN

Sekian lama hidup berumah tangga, sekian lama menjadi pasangan intim. Telah sekian lama pula sensasi organ kewanitaan dijadikan alasan tidak terciptanya kemesraan di antara pasangan intim. Bagaimana menjadikan sensasi hubungan seksual dengan pasangan intim lebih mesra dengan crystal x. Saling memahami keinginan pasangan intim adalah salah satu cara mencapai kebahagiaan hubungan intim dalam rumah tangga. Dapatkan rahasia sensasi crystal x dalam membangkitkan hasrat organ kewanitaan di ranjang.

ABOUT US

Crystal x adalah produk perawatan vagina wanita dewasa yang memiliki banyak manfaat antara lain membantu menyembuhkan keputihan (flour albus), merawat dinding vagina kembali keset dan kenceng seperti gadis. Crystal x adalah produk herbal asli buatan Indonesia.

CONTACT US

Om Bagas
Admin 1
Tante RINI
Admin 2
TELP/SMS; WA: 0856 0152 3676
We Chat: bunda-iffa
PIN BBM: by SMS request

Potensi Hasil Jutaan Rupiah dari Peluang Kerja Crystal x

Bagi sista - sista yang lagi mencari informasi lowongan kerja, info kerja atau peluang bisnis dengan potensi penghasilan jutaan rupiah, tulisan peluang kerja crystal x ini bisa digunakan sebagai informasi alternatif.

Persoalannya yang anda cari lowongan kerja apa? sebagai karyawan, direktur marketing produk intim crystal x atau sebagai pengusaha sukses crystal x yang tidak terikat oleh gaji dan waktu? Yang penting tujuan kesemuannya adalah penghasilan penjualan besar, halal dan bisa hidup nikmat dan selalu ceria.
Berikut adalah potensi hasil jutaan rupiah yang halal dari peluang kerja bersama produk intim crystal x. Anda pikirkan dan simpulkan sendiri posisi apa yang pantas buat anda untuk diterima hanya sebagai karyawan, direktur atau anda ingin jadi pengusaha sukses bisnis crystal x.Admin hanya memberikan bocoran informasi hitung - hitungan keuntungan bisnis yang tidak pernah sepi ini. Ingat, bisnis yang tidak pernah sepi adalah bisnis jual beli produk intim karena tiap wanita dewasa, pasangan intim pasti membutuhkan perawatan organ intim. Jadi membeli atau tidak membeli produk intim crystal x tetap saja organ kewanitaan harus dirawat agar selalu terlihat cantik di depan pasangan intim.
Langsung aja saya bocorkan breakdown keuntungan dari peluang kerja crystal x.
Setelah anda tanda tangan kontrak sebagai karyawan, direktur atau pengusaha crystal x, penghasilan anda sebagai berikut.
Rata - rata penjualan 6 pcs crystal x/hari dengan keuntungan minimal Rp. 50.000,00/pcs.
Potensi Hasil per minggu 6 x 6 x Rp. 50.000,00 = Rp. 1.800.000,00
Jika sebulan ada 4 minggu: 4 x Rp. 1.800.000,00 = Rp. 7.200.000,00 Fantastis Bukan....!
Berapa target penjualan anda pada contoh diatas?, jawabannya adalah 6 pcs crystal x/hari. Lima puluh ribu rupiah adalah keuntungan minimal yang harus tercipta, padahal keuntungan bisa lebih, semua tergantung penjual.
Berapa harga jual pasaran crystal x?, pada umumnya pebisnis pada menjual seharga Rp. 225.000,00/pcs - Rp. 300.000,00/pcs bahkan bisa lebih tergantung pangsa pasar anda. Di Hongkong, Malaysia produk intim crystal x bisa di kisaran Rp. 2 - 3 juta rupiah/pcs.
Berapa modal untuk bisnis crystal x-nya gan?, modal itu nomor sekian, bisa juga dibuat tanpa modal yang penting jika anda ingin bisnis harus secara profesional. Komitment jangan mudah anda lupakan. Lakukan aja tanpa modal, anda cari 10 pemesan serius crystal x, kontak admin, bayar crystal x harga grosir dan kami akan kirimkan produk intim ini pada anda untuk anda bagikan sendiri pada pemesan. Tanpa modal bukan?, yang untuk bayar grosir kan uang milik pemesan, bahkan produk belum datang anda sudah menikmati selisih harga grosir. Harga kategori grosir crystal x tergantung jumlah pembelian. Untuk harga grosir paling memuaskan,  admin crystal x menyarankan pembelian minimal 10 pcs crystal x.

0 komentar:

Posting Komentar