CRYSTAL X for WOMEN

Sekian lama hidup berumah tangga, sekian lama menjadi pasangan intim. Telah sekian lama pula sensasi organ kewanitaan dijadikan alasan tidak terciptanya kemesraan di antara pasangan intim. Bagaimana menjadikan sensasi hubungan seksual dengan pasangan intim lebih mesra dengan crystal x. Saling memahami keinginan pasangan intim adalah salah satu cara mencapai kebahagiaan hubungan intim dalam rumah tangga. Dapatkan rahasia sensasi crystal x dalam membangkitkan hasrat organ kewanitaan di ranjang.

ABOUT US

Crystal x adalah produk perawatan vagina wanita dewasa yang memiliki banyak manfaat antara lain membantu menyembuhkan keputihan (flour albus), merawat dinding vagina kembali keset dan kenceng seperti gadis. Crystal x adalah produk herbal asli buatan Indonesia.

CONTACT US

Om Bagas
Admin 1
Tante RINI
Admin 2
TELP/SMS; WA: 0856 0152 3676
We Chat: bunda-iffa
PIN BBM: by SMS request

Jika Kemaluan Wanita Basah

Cristal X
Kemaluan Wanita
Jika pasangan intim menemukan kemaluan wanita basah setelah menerima rangsangan bertubi - tubi, artinya dinding kemaluan wanita dan kelenjar di sekitarnya telah mengeluarkan cairan lubrikasi sebagai persiapan penetrasi kemaluan pria ke dalamnya. Banyak sedikitnya cairan pada kemaluan wanita basah berbeda - beda, ada yang bisa sangat berlebihan maupun sangat sedikit. Banyak atau sedikitnya produksi cairan lubrikasi pada liang kemaluan wanita sangat tergantung pada siklus hormonal tubuh si empunya.

Yang pasti, jika cairan lubrikasi sudah ada pada kemaluan wanita, maka dijamin sang wanita sudah siap untuk bercinta. Penetrasi organ intim pria sudah dapat dilakukan, namun mengenai sensasi kenikmatan akibat gerakan penetrasi pada kemaluan wanita basah dengan lendir yang berlebihan atau sedikit sangat tergantung dari masing - masing pasangan intim.
Tanyalah saja pada pasangan intim anda (pria atau suami), ia akan bisa menikmati liang miss v dengan cairan lubrikasi yang berlebihan, sedikit atau sedang - sedang saja?. Jika lendir terlalu berlebihan pada liang kemaluan wanita maka penetrasi pria kurang memiliki tantangan dan terasa hambar. Jika terlalu sedikit, miss v yang akan luka, lecet dan sejenis. Kalau sedang - sedang saja, dimulai dari kemaluan wanita basah yang mulanya seret, keset maka sensasi jepitan miss v akan sangat dinikmati oleh pasangan intim anda. Cobalah tanyakan padanya, ia lebih memilih sensasi kemaluan wanita basah yang seperti apa untuk mencapai kenikmatan intim bersama.
Jika pasangan intim anda bisa berterus terang maka mulailah melakukan perawatan, hindarkanlah kemaluan wanita terlalu basah. Jangan hanya sekedar mimpi ingin menjadikan pasangan intim anda lengket seperti ketan tapi cukup gunakan lipstik intim crystal x murah untuk menaklukannya di ranjang dengan sensasi kemaluan wanita basah yang terasa seret, keset dan tidak longgar..

0 komentar:

Posting Komentar