CRYSTAL X for WOMEN

Sekian lama hidup berumah tangga, sekian lama menjadi pasangan intim. Telah sekian lama pula sensasi organ kewanitaan dijadikan alasan tidak terciptanya kemesraan di antara pasangan intim. Bagaimana menjadikan sensasi hubungan seksual dengan pasangan intim lebih mesra dengan crystal x. Saling memahami keinginan pasangan intim adalah salah satu cara mencapai kebahagiaan hubungan intim dalam rumah tangga. Dapatkan rahasia sensasi crystal x dalam membangkitkan hasrat organ kewanitaan di ranjang.

ABOUT US

Crystal x adalah produk perawatan vagina wanita dewasa yang memiliki banyak manfaat antara lain membantu menyembuhkan keputihan (flour albus), merawat dinding vagina kembali keset dan kenceng seperti gadis. Crystal x adalah produk herbal asli buatan Indonesia.

CONTACT US

Om Bagas
Admin 1
Tante RINI
Admin 2
TELP/SMS; WA: 0856 0152 3676
We Chat: bunda-iffa
PIN BBM: by SMS request

Perlukah Mempersempit Vagina Pasangan Intim ?

Tiap pasangan intim tidak selalu harmonis, terkadang memiliki banyak masalah. salah satu masalah adalah urusan isi celana. Misalnya kegagalan dalam hubungan intim pasca melahirkan karena pasangan intim (sang istri) tidak tertarik lagi melakukan hubungan intim. Jika anda istri apakah hari ini sudah tidak tertarik melakukan hubungan intim dengan suami anda?
Mempersempit Vagina
Mempersempit Vagina
Beberapa keluhan pasangan intim yang tidak lagi hobi bercinta setelah sang istri melahirkan beralasan bahwa istri tidak lagi mau berhubungan intim karena semakin sibuk mengurusi rumah tangga dan anak mereka. Bisa jadi alasan ini hanya di buat karena selama ini tidak tercipta hubungan harmonis dengan sang suami. Selain alasan itu mungkin saja istri mengalami disfungsi seksual. Salah satu gangguan fisik yang dapat dialami oleh wanita setelah melahirkan ialah melemahnya otot-otot dasar panggul yang terletak di sekitar vagina. Kelemahan otot tersebut dapat menimbulkan disfungsi seksual berupa hambatan orgasme karena rangsangan seksual yang diterima selama melakukan hubungan intim menjadi berkurang. Akibatnya, dorongan seksual menjadi tertekan atau hilang sama sekali. Bagi pasangan intim yang berduit lebih, salah satu ketakutan akan hal ini menjadi penyebab mereka memilih untuk melakukan operasi ceasar, alasannya agar bentuk vagina pasangan intim tetap seperti semula sebelum melahirkan.
Dalam proses melahirkan terjadi tekanan terhadap dinding vagina oleh bayi, khususnya oleh bagian kepala bayi. Tekanan yang kuat oleh kepala bayi acapkali mengakibatkan tahanan otot-otot dasar panggul di sekitar vagina melemah. Perubahan ini wajar terjadi sebagai akibat peregangan yang bersifat mekanik.
Tahanan otot vagina yang melemah ini oleh suami dirasakan sebagai melonggarnya vagina ketika melakukan hubungan intim. Jadi kalau ada suami yang mengeluh vagina istrinya berubah setelah melahirkan, itu dapat dimengerti dan dapat dijelaskan seperti di atas. Di pihak wanita sendiri, kelemahan otot sekitar vagina dapat mengurangi rangsangan seksual yang diterima selama melakukan hubungan intim. 
Adakah cara untuk mengembalikan tahanan otot dinding vagina yang melemah karena proses melahirkan?
Otot sekitar vagina yang melemah sebagai akibat tekanan kepala bayi selama proses melahirkan dapat dilatih agar menjadi lebih kuat. Tetapi hasilnya sangat tergantung kepada sejauh mana otot-otot itu mengalami peregangan sehingga melemah dan intensitas latihan yang dilakukan.
Cara melatih otot sekitar vagina ialah dengan latihan Kegel secara teratur dan perawatan dengan crystal x. Latihan kegel ini dilakukan dengan mengencangkan dan mengendurkan kembali otot-otot dasar panggul di sekitar vagina. Sedangan crystal x akan membantu mengoptimalkan kerja otot - otot yang sebelumnya kendur dan memperbaiki reaksi atas sulitnya menerima rangsangan. Pada dasarnya latihan dilakukan dengan membuat gerakan mengencangkan otot dasar panggul seperti ketika menahan aliran air kencing. Setelah otot dikencangkan beberapa lama, kemudian dikendurkan lagi. Demikian latihan dilakukan berulangkali hingga otot dasar panggul di sekitar vagina menjadi lebih kuat. Tetapi tentu saja latihan ini memerlukan ketekunan dan waktu.
Namun sebelum sang wanita (istri) memutuskan menempuh cara mempersempit vagina yang longgar karena melahirkan sebaiknya pastikan betul apa alasan - alasan yang membenarkan hal itu. Carilah akar permasalahan diantara anda berdua sebagai pasangan intim. Apakah hanya alasan atau dilandasi keinginan untuk memuaskan pasangan intim (suami), atau upaya suami agar tidak melakukan penyelewengan seksual dengan wanita idaman lain..Walaupun istri sudah mempersempit vagina dengan teknologi modern, melalui operasi misalnya belum tentu juga suami sebagai pasangan intim merasa puas dalam kehidupan intimnya.
Masalahnya, kepuasan seksual juga menyangkut keterlibatan emosi, bukan semata-mata hanya orgasme (kenikmatan seksual). Jadi tidak pasti sang suami merasa puas dan tidak melakukan penyelewengan seksual, walaupun istrinya sudah menempuh cara operasi untuk mempersempit ukuran vaginanya.
Apalah artinya mempersempit vagina kalau suami sudah merasa tidak tertarik lagi kepada istri sebagai satu individu, kalau tidak ada lagi komunikasi yang baik, dan tidak ada lagi keterlibatan emosional.
Jadi sebelum mempersempit vagina, pastikan dulu masalah yang ada dengan suami. Apakah masalah utama memang terletak pada vagina yang tidak seperti dulu ataukah berpangkal pada masalah lain. Belum lagi efek lain yang mungkin timbul dan proses operasi. Jika hanya masalah komunikasi, jika hanya masalah kurang seret atau sekedar vagina dirasa berbau tak sedap gunakan saja crystal x sebagai solusinya. Tidak perlu menceritakan tentang crystal x pada suami, namun cukup gunakan crystal x dan buktikan sensasinya pada pasangan intim anda, karena crystal x hanya memberikan bukti nyata, bukan sekedar cerita.

0 komentar:

Posting Komentar